'/> Samsung W2016, Smartphone Flip Dengan Fitur Kelas Atas

Info Populer 2022

Samsung W2016, Smartphone Flip Dengan Fitur Kelas Atas

Samsung W2016, Smartphone Flip Dengan Fitur Kelas Atas
Samsung W2016, Smartphone Flip Dengan Fitur Kelas Atas

Keberadaan ponsel lipat atau flip mungkin sudah mulai tergeser dengan adanya smartphone layar sentuh. Namun hal ini tidak menyurutkan langkah Samsung untuk meluncurkan produk smartphone lipat mereka yaitu Samsung W2016. Smartphone dengan desain lipat serta keypad numeric ini memperlihatkan spesifikasi kelas atas yang cukup menarik jikalau dibandingkan dengan smartphone layar sentuh ketika ini. Penasaran menyerupai apa spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini? Mari kita simak bersama-sama.

Dapur Pacu
Dengan harga yang cukup tinggi, fitur yang ditawarkan pun semakin tinggi juga. Dalam segi dapur pacu misalnya, smartphone ini telah dibekali chipset Exynos 7 Octa 7420 dengan processor Octa-Core yang terdiri dari Quad-core Cortex-A53 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57 2.1 GHz yang memdiberikan performa yang kencang dan juga responsif. Kemudian, dikomplitinya smartphone ini dengan RAM berkapasitas 3 GB tentu proses multitasking akan semakin lancar dan berjalan tanpa macet atau lag. GPU Mali T760 MP8 juga tersedia untuk memanjakan pengguna Samsung W2016 dengan grafis yang menawan.

Layar
Smartphone yang muncul dengan desain yang cukup glamor dan elegan ini mempunyai layar seluas 3.9” dengan resolusi baku 768x1280 pixels yang sanggup menghasilkan tampilan yang jernih. Layar Super AMOLED capacitive touchscreen ini juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari benturan atau goresan. Fitur yang cukup menarik adalah, smartphone flip ini sanggup menampilkan isi layar tanpa membuka flipnya.

Kamera dan Kapasitas Memori

Fitur kamera yang terdapat pada smartphone ini merupakan keludang keringhan lain yang ditawarkan oleh Samsung. Dibekali dengan kamera belakang berlensa 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, menciptakan smartphone ini pantas berada di formasi smartphone kelas atas. Kapasitas internal memorinya pun cukup besar yaitu 64 GB dan sanggup juga dimenambahkan microSD sampai 64 GB.

Konektivitas dan Harga
Smartphone flip ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang memperlihatkan jalan masuk internet berkecepatan tinggi. Dengan spesifikasi kelas atas tersebut, Samsung W2016 dibanderol seharga Rp 21.4 jutaan.
Advertisement

Iklan Sidebar