'/> Samsung Galaxy A7, Smartphone 4G Lte Terbaru Dari Samsung

Info Populer 2022

Samsung Galaxy A7, Smartphone 4G Lte Terbaru Dari Samsung

Samsung Galaxy A7, Smartphone 4G Lte Terbaru Dari Samsung
Samsung Galaxy A7, Smartphone 4G Lte Terbaru Dari Samsung

Samsung telah mengisyaratkan akan munculnya Samsung Galaxy A7 yang dikompliti dengan fitur ludang keringh dibanding dengan penlampaunya. Smartphone terbaru yang dirumorkan akan muncul pada tahun mendatang ini disebut-sebut mempunyai pemberian yang ludang keringh optimal serta kekomplitan jaringan yang ludang keringh daripada sebelumnya. Ingin tahu menyerupai apa smartphone terbaru dari Samsung ini? Berikut ini lah sedikit bocoran mengenai spesifikasi serta kisaran harga dari Galaxy A7 2016.

Konektivitas
Salah satu keludang keringhan yang akan dibawa oleh smartphone terbaru dari Samsung ini ialah dalam segi jaringan. Selain jaringan 2G dan 3G HSDPA, smartphone ini juga akan dikompliti dengan jaringan 4G LTE yang memperlihatkan kecepatan terbaik ketika dipakai untuk diberinternet ria. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan slot dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Fitur konektivitas lainnya menyerupai WiFi, GPS, Bluetooth, USB dan radio tentunya juga akan ada dalam smartphone besutan produsen asal Korea ini.

Layar
Dari segi layar, kita akan menemukan layar Super AMOLED capacitive touchscreen seluas 5.5 inchi pada Samsung Galaxy A7 yang akan memperlihatkan tampilan yang memukau dan penuh warna. Layar tersebut mempunyai resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi untuk hasil tampilan yang ludang keringh berkelas. Galaxy A7 terbaru ini juga telah didukung adanya anti gores Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar ketika terjadinya benturan atau gesekan.

Dapur Pacu
Di sisi dapur pacu, Samsung telah menyematkan chipset Exynos 7580 dengan processor Octa Core 1.5 GHz yang akan memdiberikan performa yang ludang keringh optimal. Kartu grafis Mali T720MP2 juga akan tersedia pada smartphone ini untuk tampilah grafis yang ludang keringh tepat terutama ketika dipakai untuk menonton video HD dan game berkelas tinggi. Sedangkan kapasitas RAM yang tersedia pada smartphone ini sebesar 3GB.

Harga dan Fitur Lainnya

Samsung Galaxy A7 muncul dengan kapasitas memori internal 16GB dan kamera utama beresolusi 13MP. Mengenai harga belum ada kepastian ludang keringh lanjut, namun kemungkinan smartphone ini akan dibanderol pada kisaran Rp 5-6 jutaan.
Advertisement

Iklan Sidebar