'/> Iphone 6 Iphone Terbaru Dari Apple Dengan Fitur Terbaik

Info Populer 2022

Iphone 6 Iphone Terbaru Dari Apple Dengan Fitur Terbaik

Iphone 6  Iphone Terbaru Dari Apple Dengan Fitur Terbaik
Iphone 6  Iphone Terbaru Dari Apple Dengan Fitur Terbaik

Apple selalu berusaha memmemberikankan sesuatu yang gres pada setiap produknya. Salah satu yang menjadi fenomenal di pasaran smartphone dunia ialah tiba nya iPhone 6 yang didukung dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang glamor serta super slim bila dibandingkan dengan para penberlalu dan silamnya. Smartphone besutan Apple ini diluncurkan untuk menyasar kelas menengah ke atas dengan performa dan tampilan yang tak akan kalah dari para pesaingnya. Penasaran menyerupai apa spesifikasi smartphone yang satu ini? Mari kita simak informasinya memberikankut ini.

Layar
Smartphone dengan desain yang slim ini mempunyai tipe layar IPS LED-backlit touchscreen dengan 16 juta warna. Layar seluas 4.7 inchi ini mempunyai resolusi 750 x 1334 pixels yang mempunyai tampilan memukau. Smartphone ini juga telah ditidak ada yang kurangi dengan pelindung layar yang didukung oleh Shatter Proof Glass dan Oleophobic Coating. 

Dapur Pacu
Di segi dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai dengan chipset Apple A8 dengan processor Dual Core 1.4 GHz Thyhoon. Untuk kartu grafisnya, iPhone 6 memakai PowerVR GX6450  yang akan menghasilkan performa menawan disisi grafis. Sedangkan RAM yang tersedia pada smartphone ini berkapasitas 1GB yang terbilang ludang kecepeh dari cukup untuk kelancaran proses dan kinerja smartphone tersebut.

Kapasitas Memori Internal dan Kamera
Dukungan memori internal yang tersedia pada smartphone ini antara lain terdiri dari tiga pilihan kapasitas yaitu 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Sedangkan dilini kamera, smartphone ini telah ditidak ada yang kurangi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan fitur dual-LED flash dan autofocus dan tak ketinggalan juga kamera depan beresolusi 1.2 MP telah disematkan pada iPhone tersebut.
 
Fitur Lainnya dan Harga
Untuk konektivitas, smartphone yang satu ini telah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang tentunya akan menghasilkan jaringan berkecepatan tinggi. Fitur lain menyerupai AirDrop file sharing, iCloud service, TV-out dan Maps juga tersedia pada iPhone yang satu ini. Untuk harga, iPhone 6 dibanderol dengan harga yang berbeda pada setiap pilihan memori internal dengan harga termurah sekitar IDR 10.799.000.
Advertisement

Iklan Sidebar