'/> Cara Mengatur Base Defense Coc Paling Efektif

Info Populer 2022

Cara Mengatur Base Defense Coc Paling Efektif

Cara Mengatur Base Defense Coc Paling Efektif
Cara Mengatur Base Defense Coc Paling Efektif


Clash of Clans, permainan smartphone terlaris di tahun 2015 ini memang tiada henti-hentinya dibicarakan oleh para pecinta game. Mengingat kini Clash of Clans telah tembus di 100 juta download, tentu kini ini banyak yang mencari trik dan tips untuk bermain COC ini, khususnya cara-cara untuk mengatur serta membentuk taktik pertahanan atau base defense COC yang paling besar lengan berkuasa semoga tak bisa ditembus lawan. Yap, Clash of Clans yaitu game smartphone dengan basis taktik yang sangat mengasyikkan. 
Para pemain game ini berlomba-lomba untuk mengatur pertahanan terbaik, dan juga serangan terbaik untuk perang, maupun menjarah harta desa-desa lain (pemain-pemain lain). Tentu dengan adanya perang antar clan, game ini juga menjadi sangat menarik, tak heran 100 juta download telah tembus di playstore dan menjadi game terbaik dan terlaris pada tahun 2015 ini.

Defense memang menjadi salah satu komponen permainan Clash of Clans yang sangat penting. Dengan defense yang baik, penempatan bangunan-bangunan pertahanan ibarat canon, mortar, dinding, air defense, archer tower dan wizard tower memang sangat penting untuk menghalau desa lain yang ingin menjarah harta desa sendiri. 
Salah satu taktik base defense COC yang paling dampak dan imbastif yaitu base defense yang bisa memenuhi kebutuhan si pemain. Ada beberapa tipe base defense yang penting diketahui untuk para pemain COC, ibarat base defense untuk menaikkan trophy, base defense untuk menjaga gold dan elixir, dan base defense war yang biasa dipakai untuk perang antar clan.

Untuk base defense yang paling dampak dan imbastif untuk keperluan trophy yaitu dengan menaruh Town Hall di tengah base. Dibarengi dengan Kastil Klan di tengah yang bisa mengeluarkan troop pertolongan dari clan, serta defense canon, archer dan wizar tower memutar untuk melindungi Town Hall, niscaya musuh akan tidak ringan dan sepele untuk menerobos ke Town Hall dan mencuri trophy dari pemain lain. Sedangkan untuk base defense untuk war hampir ibarat dengan base defense trophy hanya saja ketika war sumber gold ataupun elixir tak akan tercuri, sehingga bangunan kokoh ibarat Dark Elixir Storage dan storage lainny bisa ditempatkan di sekeliling Town Hall sembari dengan bangunan defense attacker ibarat Canon Archer Tower dan yang lainnya. 
Ini ditujukan semoga knorma dan sopan santun lawan menyerang dan masuk pertahanan, ketika musuh menyerang bangunan kokoh, canon dan archer tower sanggup menghabisi musuh dengan sekejap. Sedangkan untuk base defense COC farming yang laing dampak dan imbastif yaitu dengan meletakkan Town Hall di luar base sehingga pemain sanggup mendapat shield dengan memperringan dan sepele dan sumber gold dan elixir akan terjaga ludang kecepeh aman.

Advertisement

Iklan Sidebar