'/> Master Wizard Si Penjaga Town Hall 11

Info Populer 2022

Master Wizard Si Penjaga Town Hall 11

Master Wizard Si Penjaga Town Hall 11
Master Wizard Si Penjaga Town Hall 11


Bila Anda merupakan seorang pemain COC atau Clash of Clans, niscaya sudah tidak ajaib lagi dengan rumor diatas. Master Wizard memang sudah banyak ditunggu oleh para Clasher, sebutan para pecinta permainan Clash of Clans. Pada awalnya, permainan COC hanya sanggup dimainkan sampai Town Hall 10. 

Namun seiring dengan meningkatkan kepopularitasan game tersebut, membuat Supercell ingin membuat suasana yang gres sekaligus kejutan bagi para pemainnya. Bila sebelumnya satu base COC hanya di jaga oleh Barbarian King dan Archer Queen, sekarang sang Master sudah dipastikan akan ikut menjaga pertahanan di Town Hall 11. 

Seperti yang sudah diumumkan di situs Product-reviews, Hero COC terbaru sudah diperlihatkan oleh pihak Supercell. Namun sampai ketika ini, belum ada kejelasan kapan pahlawan tersebut akan benar-benar dimasukkan kedalam game. Khusus untuk Master Wizard, Anda sanggup menemukan pahlawan master tersebut berada di dalam Dark Spell Factory. 

Sudah sanggup membayangkan, berapa banyak Dark Elixir yang harus Anda butuhkan untuk membawa sang Master untuk menjaga base Anda. Selain akan mengupdate pahlawan terbaru, Supercell juga dikabarkan akan memdiberikan senjata defensive yang terkuat. Senjata defensive tersebut nantinya akan didiberi nama Falcon dengan bentuk yang ibarat burung elang. Falcon akan membuat pertahanan base Anda susah ditembus sebab sanggup mempunyai kegunaan untuk melindungi serangan musuh dari darat maupun udara.

Perpaduan antara pahlawan Wizard dan juga defender Falcon tentu akan membuat Town Hall level 11 Anda sangat susah untuk ditembus. Terludang keringh dengan perhiasan Inferno Tower yang sudah tersedia di Town Hall 10, dipastikan akan banyak kejutan yang muncul sehabis pahlawan tersebut muncul. Para pecinta COC niscaya sudah mengetahui kehebatan wizard dengan kekuatan sihirnya. 

Dengan kata lain, sudah sanggup membayangkan betapa hebatnya Master Wizard dengan damage besarnya yang bisa menghancurkan base Anda dengan cepat. Meski datangnya pahlawan tersebut belum sanggup dipastikan secara terang pada hari atau bulan apa. Namun pastinya kemunculan sang Master yang ditunggu-tunggu, sudah tidak usang lagi.

Advertisement

Iklan Sidebar