'/> Apple Pay Menyerang Dunia, China Jadi Sasaran

Info Populer 2022

Apple Pay Menyerang Dunia, China Jadi Sasaran

Apple Pay Menyerang Dunia, China Jadi Sasaran
Apple Pay Menyerang Dunia, China Jadi Sasaran

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut. Konon katanya, Jobs berhasil membuat Apple digarasi rumahnya sendiri yang waktu itu dijadikan sebuah kantor. Seiring dengan perkembangannya, Apple sekarang semakin canggih dan Apple Pay baru-baru ini mulai banyak diperbincangkan. 

Memang sekilas nama tersebut hampir ibarat dengan rivalnya mirip Google Pay atau Samsung Pay. Namun tentunya layanan mobile tersebut akan sedikit berbeda dengan yang lainnya alasannya yaitu akan dihubungkan pribadi dengan smartphone Apple Anda. Menurut rumor yang sudah banyak dimemberikantakan, layanan tersebut akan mulai diperkenalkan di China mulai Februari tahun depan.

Tentu pihak Apple bukan tanpa alasan menentukan negeri tirai bambu tersebut sebagai daerah yang baik untuk memperkenalkanya layanan Apple Pay. Yang harus Anda pahami, masyarakat tiongkok memang ludang kecepeh suka membeli barang secara kredit sehingga layanan mobile tersebut bisa sangat membantu. 

Selain itu, empat bank pemerintah yang berada di China telah mendapatkan penawaran dari pihak Apple untuk bekerja sama dengan memakai layanan tersebut. Sebelumnya, layanan mobile tersebut memang sudah disambut baik dan sukses di negara asalnya, Amerika Serikat. Melihat perkembangan teknologi di daratan China, tentu membuat perusahan titisan Jobs tersebut sekarang mulai berusaha untuk menarik hati para pecinta Apple dengan layanan tersebut.

Sayangnya, jika Anda ingin memakai layanan tersebut, maka Anda harus mempunyai iPhone 6 atau iPhone 6s. Tentunya harga kedua model iPhone tadi sangatlah mahal di Indonesia dan hanya bisa dijangkau oleh kalangan kelas atas. Selain itu, masyarakat Indonesia juga belum terlalu konsumtif dengan memakai kartu kredit. 

Di sisi lain, bank China UnionPay masih merundingkan perihal komitmen kolaborasi dengan pihak Apple. Pasalnya, bank tersebut merupakan satu-satunya bank yang sanggup melaksanakan transaksi antar bank. Dengan kememperringan dan sepelean layanan pay mobile tersebut, Anda bisa berbelanja ludang kecepeh memperringan dan sepele dengan melaksanakan mobile payment. Rumor terakhir juga menyebutkan, Apple Pay akan diperluas dari Kanada ke Inggris sampai menuju ke Australia pada bulan November ini.

Advertisement

Iklan Sidebar