'/> Berikut Ini Beberapa Pola War Base Coc Yang Terbaik

Info Populer 2022

Berikut Ini Beberapa Pola War Base Coc Yang Terbaik

Berikut Ini Beberapa Pola War Base Coc Yang Terbaik
Berikut Ini Beberapa Pola War Base Coc Yang Terbaik


Tak henti-hentinya para pemain game di seantero dunia membicarakan game yang sangat terkenal ini, Clash of Clans. Game taktik yang paling laku di tahun 2015 ini membawa banyak perbincangan di dunia maya mengenai strategi-strategi yang terbaik untuk menjadi permain terbaik di Clash of Clans. Contohnya, anda bisa melihat banyak teladan war base COC yang tersebar di dunia internet. Disana anda bisa mengadopsi banyak template base untuk war sesuai dengan TH anda. Untuk contoh-contoh gambarnya anda bisa melihat banyak imej di Google Image dengan hasil penelusuran war base COC yang terbaik dan simpan gambar tersebut serta replikasi taktik base tersebut dan aplikasikan ke akun COC anda.

Sebenarnya ada beberapa trik untuk mengatur base COC, khususnya untuk defense terbaik untuk perang antar klan. Jika anda tertarik dengan teladan war base COC yang dampak dan imbastif semoga klan anda menang terus, mungkin anda harus menyimak beberapa trik dan tips untuk mengatur war base COC yang paling dampak dan imbastif ini.
  • Kunci dari perang antar klan di Clash of Clans ialah mendapat sebanyak mungkin bintang. Dengan kata lain, anda sebagai defender dari Clan anda harus mengantisipasi musuh yang akan mendapat bintang dari anda. Ada beberapa tahapan untuk mendapat bintang di COC, bintang pertama didapatkan knorma dan moral base musuh telah hancur 50 persen, atau juga bisa didapatkan dengan menhancurkan Town Hall musuh. Makara dengan kata lain, Jika Town Hall dan base musuh telah hancur 50 persen maka anda mendapat 2 bintang. 1 bintang lagi akan didapatkan knorma dan moral base musuh telah hancur 100 persen. 3 bintang ialah paling manis bintang yang didapatkan pemain knorma dan moral menyerang 1 akun base war musuh.
  • Kunci war clan ialah bintang, jadi alangkah sangat baik bila Town Hall diletakkan di tengah bas dikelilingi oleh bangunan-bangunan keras ibarat Gold Storage, Elixir Storage, dan Dark Elixir Storage. Namun, tak hanya dikelilingi oleh bangunan kokoh tersebut, didekatnya juga harus diletakkan bangunan defense paling dampak dan imbastif ibarat canon, archer tower, wizar tower dan mortar, tentu dengan penempatan yang strategis semoga pasukan musuh sanggup dihabisi dengan memperringan dan sepele.

Nah, itulah gosip mengenai teladan war base COC yang terbaik dan beberapa trik dan tipsnya. Semoga sanggup memberi manfaat untuk anda para Clash of Clans lovers! Happy Gaming!
Advertisement

Iklan Sidebar