'/> Review Product Iphone 6C: Kejutan Apple Tahun 2016

Info Populer 2022

Review Product Iphone 6C: Kejutan Apple Tahun 2016

Review Product Iphone 6C: Kejutan Apple Tahun 2016
Review Product Iphone 6C: Kejutan Apple Tahun 2016

Apple merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia yang telah meluncurkan banyak sekali ponsel arif untuk masyarakat. Kini, Apple kembali akan memdiberikan kejutan yang digadang-gadang akan rilis pada awal tahun 2016. Inilah iPhone 6C, produk iPhone terbaru yang dirumorkan telah siap menjadi primadona pada tahun 2016 mendatang. Produk iPhone ini memang dikabarkan akan membawa gebrakan gres yang tidak biasa dilakukan oleh perusahaan Apple. 

Lalu, apa sajakah fitur yang akan menciptakan iPhone ini berbeda? Simak penjelasannya pada ulasan di bawah ini.

1. Layar
Pada iPhone 6C ini, layar yang akan ditawarkan kepada para calon pembeli yaitu 4 inci. Layar yang termasuk cukup kecil untuk ukuran smartphone. Namun, keludang keringhan dari besar layar ini yaitu smartphone Apple yang satu ini akan ludang keringh mudah untuk diletakkan dalam saku sehingga akan ludang keringh praktis. Kemudian, layar 2,5 D menyerupai iPhone 6S pun menjadi hal lainnya yang ditawarkan pada iPhone ini. 

2. Casing
Inilah yang sanggup dikatakan sebagai gebrakan gres Apple. Pada iPhone yang direncanakan rilis pada Februari 2016, para pecinta iPhone sanggup menentukan warna casing iPhone yang ludang keringh banyak jikalau dibandingkan dengan casing iPhone yang dirilis sebelumnya. Selain itu, materi metal yang dipakai pun akan menciptakan iPhone ini berbeda.

3. Platform
Dengan sistem operasi iOs 10 dan juga chipset atau prosesor A9 pada platform, hal ini menciptakan ponsel arif dari Apple ini akan memdiberikan hal luar biasa bagi para penggunanya nanti.

4. Kamera dan fitur lain
Masih sama menyerupai iPhone 5S, kamera yang ada pada iPhone terbaru ini yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 1,2 MP untuk kamera depan. Untuk fitur lainnya, iPhone ini memiliki NFC support untuk Apple Pay, WiFi, Bluetooth dan fitur lain yang hampir sama menyerupai iPhone 6S. 

5. Harga
Diperkirakan, harga dari iPhone yang satu ini yaitu sekitar $400 hingga $500 atau jikalau dirupiahkan, harga smartphone ini sekitar 5 jutaan. 
Itulah beberapa fitur yang akan anda dapatkan dari iPhone 6C yang diperkirakan akan rilis dan dijual di pasar dunia tahun depan. 

Advertisement

Iklan Sidebar