'/> Review Product Iphone 6C Kejutan Apple Tahun 2016

Info Populer 2022

Review Product Iphone 6C Kejutan Apple Tahun 2016

Review Product Iphone 6C Kejutan Apple Tahun 2016
Review Product Iphone 6C Kejutan Apple Tahun 2016

Perusahaan smartphone Apple memang tidak pernah berhenti memberikannovasi. Setelah sukses dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, tahun 2016 mendatang, iPhone dikabarkan akan meluncurkan Apple 7. Produk yang satu ini merupakan generasi terbaru dari iPhone yang telah dibentuk oleh Apple.

Bagaimana dengan spesifikasi dari Apple 7 ini? Berikut ulasannya untuk anda. 

  • Layar dan dimensi

Dikabarkan bahwa generasi gres iPhone ini akan memiliki 2 layar berbeda yang akan ditawatkan kepada tiruana pecinta iPhone di seluruh dunia. Pertama ialah ponsel berilmu dengam layar 4.7 inci dan 5.5 inci. Meskipun memiliki ukuran layar yang berbeda, keduanya dirumorkan akan memiliki layar sentuh LCD display driver dengan super synaptics. Untuk dimensinya, smartphone akan ludang kecepeh tipis yaitu 6.0 mm dan 6.5 mm.

  • Casing

Pada generasi Apple yang gres ini, casing yang dipakai tidak lagi terbuat dari aluminum melainkan dari metal yang akan menciptakan casing semakin kuat. Selain itu, waterproof frame juga akan menjadi salah satu hal menarik dari ponsel berilmu ini. 

  • Platform

Dengan chipset generasi terbaru yaitu prosesor A10 yang diproduksi oleh TSMC, performa dari smarphone ini tentu tidak perlu diragukan lagi. 

  • Wireless Charging

Inilah hal lain yang akan menciptakan para pecinta iPhone kagum. Wireless charging yang dikabarkan akan menciptakan para pengguna smartphone ini tidak memerlukan kabel alasannya yakni cukup meletakkan smartphone pada dock, maka baterai akan terisi. 

  • Memori

Ada 2 tipe memori yang ditawarkan teegantung pada ukuran layar dari smartphone. Untuk smartphone 4.7 inci, RAM yang disediakan ialah 2 GB, sedangkan untuk smartphone 5.5 inci, pengguna akan mendapat 3 GB RAM. 

  • Harga

Untuk harga, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar 12 juta rupiah. Untuk ukuran smartphone dari perusahaan Apple, harga tersebut tergolong cukup terjangkau apalagi bila kita menyidik dari fitur yang akan didapatkan oleh para penggunanya. 
Itulah fitur yang akan ada pada Apple 7, gemerasi terbaru iPhone yang direncanakan akan sama suksesnya dengan produk iPhone sebelumnya. 

Advertisement

Iklan Sidebar