'/> Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Sampai Fitur Gres Whatsapp

Info Populer 2022

Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Sampai Fitur Gres Whatsapp

Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Sampai Fitur Gres Whatsapp
Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Sampai Fitur Gres Whatsapp


 
Kali ini kami akan mengmunculkan informasi menarik yang bekerjasama dengan diberita teknologi yang menarik perhatian banyak orang mulai dari penggunaan Chip Implan pada badan insan hingga update terbaru WhatsApp yang mengmunculkan beberapa fitur baru. Penasaran bukan pribadi saja simak informasinya di bawah ini :

1. Mengenal Teknologi Chip Implan

Teknologi chip implan ini digadang-gadang bakal memdiberikan banyak kegampangan dimasa depan alasannya berkat teknologi ini masa insan sanggup mengakses seluruh perangkat elektronik dengan gampang. Dengan teknologi ini maka kita tidak memerlukan lagi banyak kunci saluran untuk melaksanakan beberapa hal menyerupai melaksanakan transaksi pembayaran hingga membuka pintu saluran kantor. Semua hal tersebut sanggup dengan praktis dilakukan dengan cara mendekatkan anggoota badan yang telah ditanamkan chip ke pemindai.

2. Aplikasi Offline Untuk Menghabiskan Waktu di Pesawat

Saat bepergian dengan pesawat terkadang sanggup menjadi membosankan. Namun anda tidak perlu khawatir alasannya anda ada beberapa aplikasi offline yang kami rekomendasikan kepada anda untuk menemani perjalanan anda di pesawat. Aplikasi tersebut diantaranya Pocket, Kindle, Spotify dan Duolingo yang muncul untuk perangkay iOS dan Android.

3. Akun Facebook Ini Ditutup Karena Memakai Nama Phuc Dat Bich

Berita teknologi menarik diberikutnya tiba dari seorang laki-laki Asutralia blasteran Vietnam yang akun Facebooknya ditutup alasannya namanya terdengar cukup ekstrem. Nama laki-laki tersebut yaitu Phuc Dat Bich dan dirinya mengaku geram atas insiden tersebut sampai-sampai ia memasang foto paspornya yang memang terulis nama Phuc Dat Bich. Tetapi berdasarkan kabar nama tersebut bukanlah nama aslinya alasannya laki-laki tersebut kabarnya memilki nama orisinil Thien Nguyen hingga jadinya dirinya mengakui hal tersebut.

4. Bahasa Star Wars Muncul di Google Translate

Bagi anda penggemar Star Wars sanggup mencoba tautan goo.gl/SNhyAT  #ChooseYourSide dan yang akan terjadi yaitu akan muncul kalimat yang terkenal dalam serial Star Wars “Ma the force be with you” yang uniknya diterjemahkan ke dalam bahas Aurabesh. Gimick ini akan terus muncul hingga 18 Desember mendatang sempurna ketika perilisan fim Star Wars : The Force Awakening.

5. Melongok Fitur Baru WhatsApp

Berita teknologi yang terakhir yaitu fitur terbaru WhatsApp versi terbaru 2.12.367 yang pertama yaitu fitur prevew tautan yang jauh ludang keringh komplit. Kemudian ada fitur starred messages dan terakhir direct share yang diperuntukkan untuk Android Marshmallow. Silahkan unduh aplikasi terbaru WhatsApp di Play Store.
Advertisement

Iklan Sidebar