'/> Strategi War Coc Paling Jitu Biar Menang Terus...!!!

Info Populer 2022

Strategi War Coc Paling Jitu Biar Menang Terus...!!!

Strategi War Coc Paling Jitu Biar Menang Terus...!!!
Strategi War Coc Paling Jitu Biar Menang Terus...!!!

Merancang startegi war merupakan salah satu kunci penting untuk bisa memenankan pertempuran pada game Clash of Clans atau COC. Karena itu banyak para pemain COC yang mencari seni administrasi war COC paling jitu semoga mereka bisa terus-terusan meraih kemenangan.Tentu saja ada beberapa poin yang mesti diperhatikan sebelum melaksanakan war dan jangan hingga Anda menyerang base lawan tanpa seni administrasi yang matang alasannya dalam permainan COC ini tugas seni administrasi sangatlah penting dan bisa menentukan hasil selesai ketika terjadi war.

 Kebetulan sekali kami telah merangkum beberapa seni administrasi war COC paling jitu yang pastinya sedang Anda cari-cari. Penasaran bukan ingin tahu ibarat apa sesungguhnya seni administrasi war yang sempurna dan jitu ini. Langsung saja simak ulasan memberikankut ini :

1. Tahap Persiapan
Pada tahap persiapan ini Anda harus bisa menentukan beberapa variasi pasukan yang akan diturunkan dalam war. Dengan pasukan yang bervariasi ini maka akan membantu Anda dalam melaksanakan serangan dan mempermemperringan dan sepele Anda dalam mengatasi banyak sekali rintangan tertentu. Untuk pasukan kami rekomendasikan antara lain Dragon, Wizard, Giant, Archer, Witch dan Wall breaker.
Selain itu baiknya Anda melaksanakan penyerangan knorma dan sopan santun kondisi camp pasukan sudah terisi penuh sehingga serangan yang Anda lakukan menjadi jauh ludang kecepeh paling bagus. Jangan lupa untuk menyiapkan spell yang akan mempunyai kegunaan untuk menghadapi musuh-musuh yang tidak ringan dan sepele untuk ditakhlukan.

2. Tahap Infasi
Pada tahap infasi ini Anda harus menentukan lawan yang berdasarkan Anda bisa diatasi oleh pasukan yang Anda miliki.Oleh alasannya itu Anda perlu mengukur kemampuan lawan dan untuk menganalisa kemampuan lawan tidakah tidak ringan dan sepele. Perhatikan juga posisi dari musuh serta posisi yang sempurna untuk melaksanakan serangan.

Sedikit tips dari kami, ketika menyerang jangan eksklusif terburu-buru untuk menyerang base camp tetapi pancing musuh anda semoga bisa dihabisi oleh pasukan Anda satu per satu. Caranya dengan mepaling baguskan Archer dan healer. Tempatkan Archer di posisi yang tidak terjangkau oleh musuh kemudian pancing mereka dengan healer.

Itulah beberapa seni administrasi war COC yang bisa kalian terapkan knorma dan sopan santun sedang war.

Advertisement

Iklan Sidebar