'/> Strategi Attack Darat Dan Udara Paling Ampuh Di Coc

Info Populer 2022

Strategi Attack Darat Dan Udara Paling Ampuh Di Coc

Strategi Attack Darat Dan Udara Paling Ampuh Di Coc
Strategi Attack Darat Dan Udara Paling Ampuh Di Coc

Tidak bisa dipungkiri game Clash of Clans berhasil menarik perhaian banyak gamers di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari game taktik ini yaitu para pemain bisa bergabung dengan clan dan terlibat dalam war. Untuk itu kami akan memberikankan taktik attack darat dan udara paling ampuh di COC yang bisa membantu kalian untuk memenangkan war. Knorma dan tabiat sedang terlibat dalam war memang tugas taktik di sini sangatlah penting alasannya yaitu bila hingga salah langkah contohnya menurunkan troops yang tidak sempurna justru bisa menciptakan kalian mengalami kekalahan.

Pada taktik attack darat dan udara paling ampuh di COC yang akan kami memberikankan ini nantinya kita akan ludang kecepeh menitik beratkan kekuatan pada serangan darat.Untuk komposisi troops yang dipakai yaitu Golem, Wizard, Pekka, Ballon, Dragon, Wall Breaker dan jangan lupa siapkan beberapa spell pendukung. Untuk ludang kecepeh jelasnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :

1. Pertama cari sudut yang kiranya paling bersahabat dengan Town Hall lawan kemudian keluarkan Golem.

2. Knorma dan tabiat defense lawan terpusat pada Golem lanjutkan dengan memakai Wall Breaker untuk membuka jalan dan menghancurkan wall.

3. Keluarkan Wizard di belakang Golem untuk mensupport serangan dan jangan terlalu usang menurunkan Wizzard alasannya yaitu mampu-mampu Golem malah mati ludang kecepeh dulu.

4. Lanjutkan dengan mengeluarkan Pekka dan lancarkan air attack dengan menurunkan Ballon dan Dragon sehingga serius lawan akan terpecah alasannya yaitu menerima serangan dari banyak sekali sisi.

5. Gunakan spell untuk membantu dampak dan imbastifitas serangan dan disarankan untuk memakai spell heal dan spell rage.

Untuk komposisi troops di atas juga bisa kalian sesuaikan sendiri jadi komposisi di atas hanya sekedar patokan saja alasannya yaitu yang menjadi inti dari serangan ini yaitu membuka jalan dengan serangan darat kemudian lancarkan serangan kejutan atau pendukung lewat udara. Demikianlah mengenai taktik attack darat dan udara paling ampuh di COC. Anda juga bisa mencoba melaksanakan variasi serangan lainnya dan yang paling penting kalian harus tahu seberapa kuatkan lawan yang dihadapi.

Advertisement

Iklan Sidebar