'/> Review One Plus X: Smartphone Dengan Segala Keunggulan

Info Populer 2022

Review One Plus X: Smartphone Dengan Segala Keunggulan

Review One Plus X: Smartphone Dengan Segala Keunggulan
Review One Plus X: Smartphone Dengan Segala Keunggulan

Saat ini, ada banyak smartphone yang telah diproduksi oleh aneka macam perusahaan smartphine, dan One Plus X merupakan salah satu smartphone yang tentu saja akan menjadi primadona para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, ada aneka macam macam fitur yang akan memanjakkan para pengunanya.
 
Lalu, fitur-fitur menarik apa saja yang akan sidapatkan oleh para pengginanya? Untuk anda yang ingin tahu ludang keringh banyak mengenai One Plus X, inilah ulasannya untuk anda. 

  • Layar
Layar yang akan didapatkan oleh pengguna smartphone ini adalah 5.0 inci, ukuran layar yang cukup besar yang akan menciptakan pengguna makin nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan ponsel akil ini. Dengan teknologi AMOLED capasitive touchscreen, setidaknya akan ada 16 juta warna yang sanggup ditampilkan. Didesain dengan Corning Gorrilla Glass 3, layar smartphone tidak akan simpel rusak apabila terbentur sesuatu. 

  • Platform dan Baterai
Sistem operasi Android OS, v5.1.1 Lollipop akan dipakai dalam smartphone ini. Selain itu, prosesor quadcore Krait 400 2.3 GHz akan mekompliti sistem operasi dari ponsel akil One Plus. Sedangkan untuk chipset, ada snapdragon 801 yang akan menciptakan smartphone makin canggih. Lalu, baterai yang dipakai adalah Li-Po non-removable dengan kapasitas 2525 mAh.

  • Memori
Memori yang disediakan adalah sebesar 16 GB dengan 3 GB RAM. Dengan memori ini, penggunan akan sanggup menyimpan aneka macam macam file, foto, ataupun musik. 

  • Kamera
Kamera yang akan memanjakkan pengguna adalah kamera belakang sebesar 13 MP yang dikompliti dengan aneka macam fitur menyerupai face detection, geo-tagging, HDR, panorama dan touch focus. Untuk kamera depan, walaupun resolusi kamera ludang keringh kecil yaitu 8 MP, namun hasil foto akan masih tetap memiliki kualitas yang baik. 

  • Harga
Smartphone ini dibanderol dengan harga 4 jutaan. 

Singkatnya, itulah fitur yang akan didapatkan pada One Plus X yang telah dirilis pada bulan Oktober 2015 lalu. Dengan segala fitur yang ada, tentu saja hal tersebut menciptakan smartphone ini menjadi smartphone unggulan di pasar yang akan bisa bersaing dengan smarphone lain dari merk ternama. 


Advertisement

Iklan Sidebar