'/> Asus Zenfone Selfie Zd551kl, Smartphone Khusus Untuk Penggemar Selfie

Info Populer 2022

Asus Zenfone Selfie Zd551kl, Smartphone Khusus Untuk Penggemar Selfie

Asus Zenfone Selfie Zd551kl, Smartphone Khusus Untuk Penggemar Selfie
Asus Zenfone Selfie Zd551kl, Smartphone Khusus Untuk Penggemar Selfie
Jika anda sedang mencari smartphone khusus untuk selfie maka Asus Zenfone Selfie ZD551KL sanggup menjadi pilihan yang sempurna pasalnya smartphone android keluaran vendor Asus ini mempunyai kamera depan beresolusi tinggi sehingga sanggup memanjakan para penggemar selfie. Penasaran bukan dengan spesifikasi dan juga harga dari smartphone ini. Untuk ludang keringh jelasnya simak saja review di bawah ini.

Layar
Zenfone Selfie mempunyai layar sentuh Full HD berukuran 5.5 inchi. Phablet ini juga mempunyai kerapatan pixels yang tinggi sampai 403 ppi ditambah dengan teknologi layar IPS Capacitive touchscreen mengakibatkan gambar yang dihasilkan sangat jernis dan jelas. Asus juga membekali Zenfone Selfie dengan lapisan layar anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Desain
Smartphone ini mempunyai dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm dengan berat 170 gram. Ukurannya memang cukup bongsor namun desain yang ditawarkan tampak elegen. Zenfone Selfie muncul dengan beberapa pilihan warna diantaranya putih, biru muda dan pink dengan tampilan antar muka khas Zen UI.

Dapur Pacu
Beralih ke sektor dapur pacu yang digunakan, Asus Zenfone Selfie ZD551KL mengtangguhkan kinerjanya pada prosesor Octa-core yaitu Quad-core Cortex-A53 dan Quad core Cortex-A53. Chipset yang dibenamkan pada Zenfone Selfie yaitu Qualcom MSM8939 Snapdragon 615 yang ditopang RAM 2 GB dan GPU Adreno 405. Sistem operasi yang dipakai ialah OS Android Lollipop v5.0 yang termasuk baru. 

Kamera
Sektor yang ingin ditonjolkan dari Zenfone Selfie ini terletak di sektor kamera di mana smartphone ini mempunyai kamera depan dan belakang masing-masing beresolusi 13 MP dengan santunan fitur autofocus dan LED Flash. Kameranya sanggup mengampil rekaman video 1080p@30fps belum lagi segudang fitur menarik lainnya ibarat panorama, HDR, face detection sampai touch focus.

Harga
Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang beredar di pasaran muncul dalam dua varian dengan harga yang berbeda. Yang pertama Zenfone Selfie dengan memori internal 16 GB yang dilepas dengan harga Rp 2.7 jutaan kemudian untuk varian 32 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.9 jutaan.


Advertisement

Iklan Sidebar